Senin, 01 Mei 2017

Obat Eksim Kering dan Basah

Obat Eksim Kering dan Basah

Obat Eksim Kering dan Basah - Apakah anda sudah menemukan obat untuk mengobati penyakit eksim kering dan eksim basah anda? Sudah menemukannya tetapi tak kunjung sembuh? Solusinya hanya ada di kami, De Nature Indonesia. Kami menyediakan obat-obatan herbal alami, dan aman di konsumsi oleh penderita. Segera selesaikan masalah penyakit Anda kepada kami sebelum penyakit Anda menjalar ke tubuh lainnya. Anda ingin sembuh? Segera hubungi kami!


Obat Eksim Kering dan Basah - Siapa tak kenal eksim ? Walaupun penyakit eksim tidak berbahaya dan tidak menular, keluhan yang ditimbulkannya membuat penderita merasa tersiksa dan tak jarang mempengaruhi kepercayaan dirinya. Terlebih jika eksim muncul di kulit yang terlihat oleh orang lain. Nah jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit eksim, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka web yang sangat tepat.


Sekilas Mengenai Penyakit Eksim Kering Dan Basah

Eksim atau Eczema merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan karena kulit alergi terhadap zat – zat tertentu, seperti: kosmetik, perhiasan imitasi, deterjen, sabun, atau bahan – bahan kimia yang lain. Selain itu, eksim juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap makanan tertentu, seperti: susu, alkohol, atau ikan laut. Jika tidak ditangani dengan benar, penyakit eksim ini bisa menyebabkan borok dan menjalar ke bagian kulit yang belum terinfeksi. Penyakit eksim dibedakan menjadi 2, yaitu: eksim kering dan eksim basah. Bagian dari tubuh yang paling sering terkena penyakit eksim ini adalah: sela-sela jari tangan maupun kaki, sela – sela paha, daerah belakang lutut, pergelanga tangan, dan daerah di sekitar leher.

Perbedaan Eksim Kering Dan Eksim Basah

1.Eksim Kering
Pada umumnya eksim kering adalah jenis eksim atau gatal penebalan kulit tanpa disertai basahnya daerah gatal kulit tersebut. Eksim kering ini biasanya meyebarnya tidak terlalu cepat, berbeda dengan eksim basah. Eksim kering kecenderungan terjadi pada orang yang daya tahannya lebih kuat, jadi eksim tidak menyebar, hanya bertahan saja. Ciri Eksim Kering adalah :
– Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.
– Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, ayam potong, lele, gurame.
– Sifatnya lebih lama, eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

2. Eksim Basah
Eksim basah biasanya berwarna merah, berair dan bercak memerah, usia eksim basah relatif baru. Rasa gatal eksim basah ini lebih sering, karena aktifitas bakteri yg tinggi pula. Eksim ini lebih mudah menyebar, maka penderita jangan sampai terlalu sering terkena air. Jika eksim basah ini segera diobati, maka akan lebih cepat sembuh, karena munculnya eksim ini relatif baru, dan kondisi penderita masih dikatakan belum parah.
– Warna eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.
– Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi,
– Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.


Penyebab Penyakit Eksim Kering Dan Basah

Penyebab eksim hingga kini belum diketahui secara pasti. Para ahli menengarai timbulnya (dan kekambuhan) eksim di picu oleh faktor pencetus, yakni:
– Faktor eksogen (dari luar), misalnya: faktor fisik (suhu, gesekan, sinar, dll), bahan kimia (deterjen, semen, oli, bahan pakaian, dll), mikro-organisme (kuman, virus, jamur, parasit), dan lain-lain.
– Faktor endogen (dari dalam), misalnya dermatitis atopik, dimana pada dermatitis jenis ini dijumpai adanya riwayat atopi atau riwayat alergi (misalnya asma, rhinitis alergika dan berbagai bentuk alergi lainnya). Stress diduga dapat memicu timbulnya (atau kekambuhan) eksim.


Tanda Dan Gejala Penyakit Eksim Kering Dan Basah

Bagian kulit yang terkena eksim akan terasa gatal dan panas, terutama pada malam hari
– Gejala eksim basah: kulit akan terlihat melepuh, berwarna merah, bengkak, basah, serta timbul bintil – bintil yang berisi air atau nanah
– Gejala eksim kering: kulit akan terlihat bersisik keras, mengeropeng, serta berwarna kemerah-merahan

Pengobatan Penyakit Eksim

Pengobatan Eksim secara tradisional yaitu dengan menggunakan Obat Eksim dari De Nature. Produk yang terbuat dari bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman di konsumsi. Jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah, merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri. Sudah banyak pasien kami yang merasakan kesembuhannya dengan mengonsumsi obat herbal dari De Nature.

Obat Eksim


Cara Pembelian:


Terlebih dahulu melakukan Pembayaran via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. OBAT EKSIM DE NATURE INDONESIA.

Dapatkan produk asli De Nature melalui nomor di bawah ini :  



Sistem Pembayaran : 
Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. OBAT EKSIM DE NATURE INDONESIA.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 49.000,-
  • Khusus Papua Rp 99.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan) 


*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. Uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
Pin BB : 5E8ABE22

Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Eksim Basah di Apotik

Obat Eksim Basah di Apotik Obat Eksim Basah di Apotik - Tahukah anda penyakit gatal kulit ternyata bukanlah penyakit sepele dan bisa memb...