Jumat, 05 Mei 2017

Obat Eksim Di Lutut

Obat Eksim Di Lutut

Obat Eksim Di Lutut - Apakah Anda menderita penyakit gatal eksim di lutut? Sudah menemukan obatnya tapi tak kunjung sembuh juga? Solusinya hanya ada di kami, De Nature Indonesia, kami menyediakan obat-obatan herbal alami seperti, obat eksim kering menahun, obat eksim kering yang manjur, salep eksim kering yang manjur, obat eksim basah, dan obat eksim kering,  dan aman di konsumsi oleh penderita. Segera selesaikan masalah penyakit Anda kepada kami sebelum penyakit Anda menjalar ke tubuh lainnya. Anda ingin sembuh? Segera hubungi kami!


Apa penyebab timbulnya gatal eksim?

  • Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepeting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.
  • Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Daerah-daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah : pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alegi.
Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit eksim :
  1. Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  2. Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  3. Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  4. Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  5. Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  6. Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  7. Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  8. Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

 

Faktor Penyebab Eksim :

  • Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan
  • Keringat tubuh
  • Kandungan zat kimia
  • Infeksi bakteri dan virus
  • Polusi udara
  • Cairan pelarut, seperti sabun/detergen
  • Kosmetik
  • Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol

Pengobatan Penyakit Eksim

Pengobatan Eksim secara tradisional yaitu dengan menggunakan Obat Eksim dari De Nature. Produk yang terbuat dari bahan herbal alami diramu dengan resep tradisional dan diolah secara teknologi modern, sehingga aman di konsumsi. Jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami tawarkan ini, Alhamdulillah, merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari dalam maupun luar negeri. Sudah banyak pasien kami yang merasakan kesembuhannya dengan mengonsumsi obat herbal dari De Nature.

Obat Eksim


Cara Pembelian:
Terlebih dahulu melakukan Pembayaran via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. OBAT EKSIM DE NATURE INDONESIA.

Dapatkan produk asli De Nature melalui nomor di bawah ini :
 

Sistem Pembayaran : 
Nikmati pembayaran yang aman dan nyaman melalui Bank BRI, BNI, BCA, dan Mandiri.
Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via POS, JNE atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. OBAT EKSIM DE NATURE INDONESIA.
Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 49.000,-
  • Khusus Papua Rp 99.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan) 

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. Uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ke tangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung.

CV. De Nature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706


081226371376
Whatsapp :

081226371376
Pin BB : 5E8ABE22

Terima kasih atas kepercayaan anda telah membeli produk berkualitas kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Eksim Basah di Apotik

Obat Eksim Basah di Apotik Obat Eksim Basah di Apotik - Tahukah anda penyakit gatal kulit ternyata bukanlah penyakit sepele dan bisa memb...